Jl. RM Suryo No.1, Sendangharjo, Tuban
(0356) 321322
smpntuban01@gmail.com

Membanggakan! SMP Negeri 1 Tuban Borong Juara pada Upacara Puncak HJT ke-730 Kabupaten Tuban

SMP Negeri 1 Tuban

Membanggakan! SMP Negeri 1 Tuban Borong Juara pada Upacara Puncak HJT ke-730 Kabupaten Tuban

“SMP Negeri 1 Tuban meraih penghargaan dalam peringatan Hari Jadi Tuban ke-730 tahun 2023. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky, pada upacara puncak yang berlangsung pada Minggu, 12 November. Tiga prestasi yang membanggakan dari siswa-siswi SMP Negeri 1 Tuban melibatkan pencapaian juara 1 Penyaji Terbaik Specta Night Carnival 2023, juara 2 dalam Jalan Merdeka (kategori Putra), dan juara 3 dalam Pawai Sepeda Hias (kategori Putra), semuanya diberikan oleh Bupati Tuban.

Prestasi ini menjadi sumber kebanggaan bagi ibu Umirindiyah, S.Pd., M.M., selaku Kepala SMP Negeri 1 Tuban. Dalam ungkapannya, ibu Umirindiyah mengucapkan terima kasih kepada guru, orang tua, dan siswa yang turut berperan serta dalam menyukseskan kegiatan tersebut sehingga meraih penghargaan bergengsi.

Perlu dicatat bahwa peringatan Hari Jadi Tuban ke-730 dimulai dengan upacara pada pukul 07.00 WIB, dihadiri oleh Bupati Tuban, DPRD Kabupaten Tuban, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Tuban, Instansi Vertikal, ASN di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tuban, serta Organisasi Masyarakat di Tuban. Rangkaian kegiatan upacara melibatkan pembacaan sejarah singkat Tuban, diikuti dengan amanat yang disampaikan oleh Bupati Tuban, Aditya Halindra, sebagai Inspektur upacara.

Dalam sambutannya, Bupati Aditya mendorong seluruh jajaran di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tuban untuk menciptakan inovasi dalam berkarya. Ia mengajak, “Mari kita wujudkan Kabupaten Tuban menjadi wilayah yang profesional dan memiliki daya saing tinggi. Bersama-sama, mari kita bangun masyarakat yang sejahtera, maju, dan bermartabat,” ucap Bupati Aditya, yang akrab disapa Lindra. Pemerintah Tuban mengusung tema “Kolaborasi Inovasi Karya Lanjutkan” tahun ini, yang sekaligus menjadi dorongan bagi pemuda untuk terus berinovasi demi mewujudkan Tuban yang sejahtera.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *